Senin, 07 April 2014

10 Negara dengan Akses Internet Tercepat di Dunia

10 Negara dengan Akses Internet Tercepat di Dunia – Tidak bisa dielakkan (dihindarkan) lagi bahwa internet kini sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Dari internet, manusia akan mendapatkan beragam manfaat seperti ilmu pengetahuan, informasi, komunikasi, hiburan, bisnis atau pekerjaan, dll. Walaupun sebenarnya di sisi lain tidak bisa kita pungkiri bahwa internet juga memiliki dampak negatif bagi masyarakat seperti pengaruh budaya yang buruk yang berasal dari negara-negara lain.

Negara dengan Akses Internet Tercepat di Dunia

Bagi masyarakat modern, internet menjadi suatu media yang paling digemari. Ada facebook, twitter, google plus, linkedin, kaskus, group yahoo, dsb. Para pebisnis online memanfaatkan ini sebagai tempat atau sarana yang efektif untuk mempromosikan barang maupun jasa mereka agar bisa dikenal secara luas. Namun sayangnya untuk negara kita, Indonesia masih belum memiliki fasilitas agar bisa mengakses internet dengan cepat. Negara Indonesia masih kalah dengan negara-negara lain dalam hal kecepatan akses internet ini.

Apakah Anda sudah tahu, negara-negara manakah yang memiliki akses internet tercepat di dunia? Berikut ini adalah daftar 10 negara dengan akses internet tercepat di dunia:
1.    Korea Selatan 12 Mbps
2.    Hongkong 9 Mbps
3.    Jepang 7,8 Mbps
4.    Rumania 6,3 Mbps
5.    Latvia 6,3 Mbps
6.    Swedia 6,1 Mbps
7.    Belanda 5,9 Mbps
8.    Ceko 5,4 Mbps
9.    Denmark 5,3 Mbps
10. Swiss 5,2 Mbps

Dalam daftar 10 negara dengan akses internet tercepat di dunia di atas, Indonesia memang masih belum termasuk. Walaupun begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi sekarang. Kini di Indonesia telah hadir perumahan Cyber Park Residence di Bogor.

Perumahan Cyber Park Residence ini merupakan perumahan pertama di Indonesia dengan akses internet 100 Mbps tiap rumahnya. Cyber Park Residence ini termasuk rumah yang paling canggih yang ada di Indonesia. Pastikan Anda jangan sampai ketinggalan untuk ikut memiliki rumah dengan fasilitas internet yang sangat cepat ini. Untuk informasi dan pemesanan rumah Cyber Park Residence, silakan Anda klik di sini.