Sabtu, 15 Maret 2014

Inilah Rumah Idaman yang Anda Cari


Inilah Rumah Idaman yang Anda Cari – Mempunyai rumah yang mewah dengan lingkungan yang asri merupakan idaman bagi setiap orang. Belum cukup nyaman rasanya jika hanya mempunyai rumah yang mewah namun kondisi lingkungannya yang panas dan kurang sehat. Bahkan rumah yang sederhana pun jika kondisi lingkungannya asri dalam artian sejuk dan sehat akan bisa membuat betah penghuninya. Jadi faktor lingkungan sekitar juga akan mempengaruhi kenyamanan bagi penghuni rumah.



Sekarang ini sudah cukup banyak perumahan yang didesain sedemikian rupa dengan disertai adanya taman bunga dan pohon-pohonan untuk mewujudkan iklim lingkungan yang sejuk dan sedap dipandang mata. Para pengembang menyadari akan pentingnya faktor keasrian lingkungan yang dapat menjadi penunjang kenyamanan bagi penghuni rumah. Lingkungan rumah yang tidak memiliki pohon atau tumbuh-tumbuhan akan tampak gersang dan menyebabkan udara yang panas dan kurang sehat.

Selain faktor keasrian lingkungan, tersedianya berbagai macam fasilitas perumahan juga tidak kalah penting tentunya. Perumahan yang telah dilengkapi dengan fasilitas internal maupun eksternal akan dapat memberikan banyak kemudahan bagi para penghuninya. Fasilitas internal yang terdapat di dalam perumahan misalnya taman bermain, kolam renang, tempat olahraga, tempat ibadah, listrik, air, internet, kamera CCTV, dll. Adapun fasilitas eksternal dari luar seperti dekat dengan sekolah, pasar, supermarket, rumah sakit, SPBU, objek wisata, dll. Tersedianya fasilitas-fasilitas ini akan menjadi salah satu syarat bagi suatu rumah idaman.

Perumahan Cyber Park, Salah Satu Rumah Idaman di Bogor
Salah satu rumah idaman yang terdapat di Bogor adalah perumahan Cyber Park Residence. Perumahan Cyber Park ini memiliki fasilitas internal dan eksternal yang lengkap sehingga akan memberikan berbagai kemudahan bagi Anda semua. Suasana lingkungan rumah yang asri dengan pepohonan dan persawahan serta dapat melihat pemandangan Gunung Salak akan membuat hidup menjadi lebih nyaman dan sehat.

Perumahan Cyber Park Bogor ini telah dilengkapi dengan fasilitas internet 100 Mbps tiap rumahnya. Ini adalah rumah yang pertama ada di Indonesia. Perumahan Cyber Park mampu menjawab tantangan di tengah zaman yang serba canggih dengan kemajuan informasi dan teknologi. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Cyber Park menjadikannya sebagai rumah idaman yang cocok buat Anda sekeluarga.

Jadi, rumah idaman manakah yang memiliki fasilitas lengkap, lingkungan sehat dan asri, serta canggih dengan internet selain Cyber Park? Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, silakan klik di sini.