Senin, 25 November 2013

Jual Rumah Murah di Bogor


Jual Rumah Murah di Bogor – Apakah Anda sedang mencari rumah mewah di Kota Bogor dengan harga cicilan kredit yang murah dan ringan? Rumah yang memiliki fasilitas lengkap, design interior yang bagus, berlantai 2, pemandangan alam sekitar yang indah, kemudahan akses jalan, persyaratan KPR yang gampang, kondisi keamanan lingkungan yang baik, dll? Rumah idaman yang kamu impikan selama ini bisa Anda dapatkan di sini.


Jual Rumah Mewah dengan Harga Murah di Bogor


Rumah termasuk salah satu kebutuhan primer bagi manusia. Dengan adanya rumah, manusia bisa berlindung dari sengatan sinar matahari ataupun tetesan air hujan. Dengan adanya rumah, manusia juga terlindungi dari serangan binatang buas. Manusia juga akan terlindung dari dinginnya udara luar yang dapat menyebabkan sakit. Begitu pentingnya peran rumah sehingga menjadikannya sebagai kebutuhan pokok yang sangat penting. Memang benar, bahwa walaupun kita tidak harus bisa punya rumah sendiri kita masih bisa untuk menyewa atau mengontrak sebuah rumah. Hanya saja, dengan kita punya rumah sendiri maka kita akan merasa lebih bebas dan merasa nyaman dibanding dengan mengontrak di rumah orang. Selain itu, juga karena harga sewa atau kontrak rumah yang semakin lama semakin mahal maka sebaiknya bisa memiliki rumah sendiri.

Bagi Anda yang sedang bingung mau mencari rumah, kami jual rumah murah di Bogor. Rumah yang kami jual harganya cukup terjangkau. Bagi Anda yang tidak mampu membayar tunai, masih bisa membayar secara kredit atau cicilan. Persyaratan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang harus Anda penuhi juga terbilang cukup mudah. Tipe-tipe rumah yang tersedia juga sangat modern dan bervariasi. Ada 5 tipe atau model rumah yang bisa Anda pilih.


Perumahan Cyber Park Residence Bogor


Perumahan Cyber Park Residence yang beralamat di Jl. Jambu, Cibereum Sunting Kel. Mulyaharja Kota Bogor Jawa Barat ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin memiliki sebuah rumah idaman yang murah. Di perumahan ini Anda bisa mengakses internet dengan kecepatan 100 Mbps, suatu koneksi internet yang sungguh sangat cepat. Wajar jika perumahan ini bisa memiliki koneksi internet yang sangat cepat luar biasa karena Cyber Park Residence menggunakan sistem Fiber Optic to the Home 2 Core Reduntant. Di samping area perumahan yang telah dilengkapi dengan kamera CCTV untuk menunjang keamanan, view pemandangan Gunung Salak juga menjadi salah satu ciri khas dari perumahan ini. Kelebihan-kelebihan tersebut menjadikan perumahan Cyber Park sebagai rumah idaman masa depan, cocok sekali bagi Anda yang ingin bisa melek internet.


Nama Proyek
Cyber Park Residence
Developer
PT. Cyberindo Persada Nusantara
Lokasi
Kota Bogor, Jawa Barat
Luas Area
13 Ha
Jumlah Unit
263 unit
Tema
Hunian Asri nan Nyaman dengan Nuansa Pegunungan
Akses
-      Melalui Jl. Pahlawan (Bogor Nirwanan Residence)
-      Melalui Jalan Raya Ciapus (Jl. Cibeureum)


Rumah Cyber Park Residence Bogor ini bisa Anda miliki dengan melakukan pembayaran secara tunai ataupun kredit. Jumlah Booking Fee sebesar Rp 5.000.000,00. Berikut ini adalah beberapa ketentuan umum pembayaran:
1.   Booking Fee (BF) hangus jika konsumen membatalkan sepihak.
2.   Down Payment (DP) dibayarkan 14 hari sejak tanggal Booking Fee.
3.   Apabila lebih dari 14 hari konsumen belum membayar DP, maka dianggap mengundurkan diri dan BF hangus.
4.   Untuk pembayaran soft cash DP minimal 30%, sisa pembayaran dibagi pola installment maksimal 12x.
5.   Persetujuan Plafond KPR menjadi wewenang bank.
6.   Apabila KPR ditolak maka DP kembali 100%, dan BF hangus.
7.   Harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
8.   Asumsi bunga 7.49 % p.a (Angsuran Kredit disesuaikan dengan bank pemberi KPR).

Rumah murah di Bogor yang kami jual ini dapat Anda jadikan sebagai sebuah investasi masa depan untuk kehidupan Anda sekeluarga. Bagi Anda yang ingin hidup selangkah lebih maju dengan teknologi internet, miliki segera rumah dengan kemampuan akses internet 100 Mbps ini. Untuk informasi selengkapnya, silakan klik di sini.