Rabu, 23 Oktober 2013

Cyber Park Residence Bogor


Cyber Park Residence Bogor merupakan perumahan taman maya pertama di Indonesia yang mempunyai kecepatan akses internet 100 Mbps. Cyber Park Residence menggunakan Fiber Optic to the Home 2 Core Reduntant yang mewujudkan berbisnis ICT dari rumah. Perumahan ini dibangun di atas tanah seluas 13 Ha. Tujuan dari pembangunan perumahan ini adalah untuk membangun kawasan fiber optic sebagai tempat berkumpulnya komunitas para pemain dunia cybers dan masyarakat yang ingin masuk ke dalam dunia cybers serta bagi yang ingin belajar dan tinggal dalam lingkungan cyber. Konsep perumahan seperti ini adalah yang pertama kali ada di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang ingin hidup di lingkungan canggih yang serba internet dan tidak mau dikatakan gaptek, ada bagusnya tinggal di area perumahan ini. Karena ke depannya nanti, internet akan banyak mengambil alih dan mendominasi berbagai aspek kehidupan.


Nama Proyek
Cyber Park Residence
Developer
PT. Cyberindo Persada Nusantara
Lokasi
Kota Bogor, Jawa Barat
Luas Area
13 Ha
Jumlah Unit
263 unit
Tema
Hunian Asri nan Nyaman dengan Nuansa Pegunungan
Akses
-      Melalui Jl. Pahlawan (Bogor Nirwanan Residence)
-      Melalui Jalan Raya Ciapus (Jl. Cibeureum)


Perumahan Cyber Park Residence Bogor terletak di Jalan Jambu, Cibereum Sunting Kelurahan Mulyaharja, Kota Bogor Jawa Barat. Agar dapat mencapai area perumahan tersebut bisa diakses melalui Jalan Pahlawan (Bogor Nirwana Residence) dan Jalan Raya Ciapus (Jalan Cibeureum). Kelebihan dari perumahan ini antara lain:
1.   Perumahan dengan harga yang terjangkau
2.   Kualitas real estate dan fasilitas yang lengkap
3.   Perumahan ini dekat dengan rencana CBD
4.   Iklim dan lingkungan yang sehat dan alami (suhu 24 – 32 0C)
5.   View Gunung Salak (± 450 dpl)
6.   Fasilitas lingkungan luar yang lengkap
7.   15 Menit dari pusat Kota Bogor
8.   View Kota Bogor
9.   View persawahan.
Perumahan asri dan nyaman bernuansa pegunungan dengan kondisi udara yang masih bersih ini akan membuat kualitas hidup keluarga Anda menjadi lebih baik dan sehat.


Nuansa Alam Pemandangan Gunung Salak


Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan Cyber Park ini sangat lengkap. Bagi Anda yang punya hobi berenang, di sini tersedia kolam renang yang didesign bernuansa alam. Jogging track juga telah disediakan untuk Anda yang hobi berjogging dengan melihat pemandangan alam yang indah di sekitarnya. Anak Anda pun juga bisa asyik bermain di taman bermain yang memiliki beragam alat permainan. Untuk sistem keamanan, perumahan Cyber Park dilengkapi dengan sistem seccurity acces card dan juga kamera CCTV.




Bangunan rumah Cyber Park termasuk jenis hunian modern. Model bangunan rumah yang sangat artistik dan sesuai dengan perkembangan zaman. Design interior rumah juga sangat menawan sehingga bisa membuat kamu betah tinggal di sana.




Pembayaran Cyber Park Residence bisa dilakukan secara tunai maupun kredit. Untuk pembayaran secara kredit, ada beberapa persyaratan KPR yang harus dilengkapi. Jumlah Booking Fee sebesar Rp 5.000.000,00. Berikut ini adalah beberapa ketentuan umum pembayaran:
1.   Booking Fee (BF) hangus jika konsumen membatalkan sepihak.
2.   Down Payment (DP) dibayarkan 14 hari sejak tanggal Booking Fee.
3.   Apabila lebih dari 14 hari konsumen belum membayar DP, maka dianggap mengundurkan diri dan BF hangus.
4.   Untuk pembayaran soft cash DP minimal 30%, sisa pembayaran dibagi pola installment maksimal 12x.
5.   Persetujuan Plafond KPR menjadi wewenang bank.
6.   Apabila KPR ditolak maka DP kembali 100%, dan BF hangus.
7.   Harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
8.   Asumsi bunga 7.49 % p.a (Angsuran Kredit disesuaikan dengan bank pemberi KPR)

Bagi Anda yang mau hidup selangkah lebih maju, miliki segera rumah Cyber Park Residence Bogor ini. Dengan hidup bersama di lingkungan yang canggih serba internet ini, dijamin Anda tidak akan ketinggalan zaman. Hal ini mengingat bahwa semakin lama ke depannya nanti, internet akan mendominasi berbagai aspek kehidupan kita. Di samping itu, kondisi perumahan yang asri dan nyaman bernuansa pegunungan akan membuat hidup Anda sekeluarga menjadi lebih sehat dan terhindar dari stress. Ayo booking sekarang juga dan jadilah orang yang menguasai kemajuan teknologi.