Selasa, 01 Juli 2014

Wow! Rumah Paling Canggih di Indonesia Ada di Sini

Wow! Rumah Paling Canggih di Indonesia Ada di Sini – Mau tahu rumah yang mempunyai teknologi tercanggih di seantero Nusantara? Inilah dia perumahan Cyber Park Indonesia yang berlokasi di Kota Bogor merupakan sebuah perumahan yang memiliki fasilitas untuk mengakses internet dengan kecepatan 100 Mbps tiap rumahnya. Cyber Park Indonesia telah menerapkan teknologi canggih fiber optic to the home 2 core reduntant.


Keunggulan Cyber Park ternyata tak hanya itu saja. Di sini Anda dapat menikmati keindahan alam dari pemandangan Gunung Salak dan juga persawahan sehingga akan membuat Anda sekeluarga nyaman. Adapun dari segi keamanan, perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan kamera CCTV sehingga akan memperkecil terjadinya tindakan kriminal di area tersebut.

Cyber Park sebagai perumahan yang terdepan di bidang IT ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap baik itu fasilitas internal (dalam lingkup perumahan) maupun eksternal (di luar perumahan). Pihak Cyber Park juga sudah melakukan MOU kerja sama dengan Microsoft dan Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Apakah Anda tertarik ingin memiliki rumah yang paling canggih di Indonesia ini? Silakan klik di sini.