Sabtu, 04 Januari 2014

Rumah dengan Kecepatan Internet 100 Mbps


Rumah dengan Kecepatan Internet 100 Mbps – Hidup di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, internet telah menjadi kebutuhan yang sangat penting dan tidak bisa kita hindari. Hampir semua jenis kalangan atau tingkat strata sosial membutuhkan teknologi internet. Mulai dari kalangan masyarakat kelas bawah sampai menengah ke atas, mulai dari anak SD sampai Perguruan Tinggi, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, mulai dari tukang sedot wc atau tukang ojek sampai perusahaan BUMN atau perusahaan besar lainnya semuanya membutuhkan internet. Entah apakah itu cuma sekedar untuk chatting, menulis status di facebook atau jejaring sosial lainnya, mencari jodoh, mencari ilmu pengetahuan, bermain game online, download film atau video, kursus internet marketing online, ataupun untuk melakukan promosi suatu produk barang dan jasa.


Sangat mengganggu rasanya jika kecepatan koneksi internet di tempat Anda sangat lemot atau lelet. Cuma mau membuka sebuah website saja atau membuka email tapi loadingnya minta ampun tidak bisa diajak kompromi. Mau download film kesukaan tapi butuh waktu sampai seharian dan sering gagal diresume karena koneksi internet yang super lemot. Mau jadi pebisnis online atau internet marketer cuma jalan di tempat karena gagal menyebar link akibat lama membuka 1 buah website saja. Apalagi bagi yang suka main game online jelas bisa marah-marah setiap hari kalau koneksinya putus-putus.

Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir Rumah dengan Kecepatan Internet 100 Mbps. Rumah dengan konsep IT tercanggih di Indonesia ini hanya bisa Anda temukan di Cyber Park Indonesia yang beralamat di di Jl. Jambu, Cibereum Sunting Kel. Mulyaharja Kota Bogor Jawa Barat. Anda bisa membayangkan sendiri seberapa cepatnya koneksi internet 100 Mbps ini. Tidak perlu lagi Anda lama-lama mendownload film, cukup beberapa menit saja download Anda sudah bisa segera menonton film kesayangan Anda. Bagi pebisnis online ataupun yang suka ikut kontes SEO bisa menyebar banyak link dengan cepat. Bagi yang suka main game online sekarang bisa main game sepuasnya tanpa perlu marah-marah lagi karena koneksi yang lemot atau putus-putus.

Perumahan Cyber Park Residence Bogor merupakan sebuah perumahan yang menawarkan berbagai kelebihan dan kemudahan bagi para penghuninya. Tidak hanya unggul sebagai rumah dengan koneksi internet 100 Mbps saja, namun perumahan ini juga memiliki berbagai macam fasilitas perumahan yang sangat lengkap seperti kolam renang, kamera CCTV, masjid, taman bermain anak, area jogging, jaringan kabel bawah tanah, dll. Anda pun juga masih disuguhkan dengan pemandangan indah Gunung Salak dan juga area persawahan. Pembayaran bisa secara tunai maupun kredit. Perumahan Cyber Park Residence Bogor ini bisa menjadi sebuah investasi yang berharga untuk masa depan Anda sekeluarga. Anda bisa pesan atau booking terlebih dahulu. Untuk informasi selengkapnya, silakan klik di sini.